13 Bahasa Cinta dan Arti RAHASIA Didalamnya

4.03.2010

Berikut ini beberapa bahasa cinta yang bisa nipu dan arti yang sesungguhnya:

1. "Kamu terlalu baik buat aku ..."
Artinya :
gua udah punya pacar baru nih! Sebenernya gua udah selingkuh sama dia sejak beberapa bulan yg lalu, lo nya aja yg ga tau. Nah biar gua gak ngerasa bersalah2 amat, biarin deh kesannya lo yg sempurna dan gua yg jelek2.....

2. "Aku ga boleh pulang malem2 sama bonyok ..."
Artinya :
abis gua pergi sama lo, gua udah ditungguin sama yg laen nih. jadi lo pulang aja ye? gua udah ga sabar nih pengen jalan sama dia!


3. "Adikmu mana?? Aku seneng deh ngomong sama dia. Seru...."
Artinya :
Adek lo mana? Cakepan dia daripada lo....Coba gua ketemu dia duluan, tapi gapapa lah tempel terusss siapa tau doyan sama gua

4. "Maaf sayang, aku ketiduran, jadi ga bisa angkat telfon kamu...."
Artinya :
yaaah namanya juga gua lagi jalan sama gebetan gua, masa ngangkat telfon dari lo? cuih

5. "Aku lagi berantem sama bokap, jadi ga dikasi duit jajan minggu ini"
Artinya :
bayarin nonton sama makan2nya dong...sekalian bensin juga, gua kan udah modal motor, duit ada sih, tapi lagi nabung ni buat ipod

6. "Aku butuh waktu buat konsentrasi ngadepin uas nih...."
Artinya..:
kalo udah jarang sms ato telfon lebih gampang kan buat mutusin lo?

7. "Kamu yakin mau pake baju itu? diluar dingin lho...pake jaket gih"
Artinya..:
asli itu baju jelek bgt...malu gua jalan sama lo....mending ditutup sekalian deh pake jaket

8. "Kamu udah sibuka bgt skrg..ga ada waktu buat aku.."
Artinya..:
basi lo, gitu2 aja. putus ah

9. "Lucu.aku lebih suka panjang sih..tapi dipotong gitu juga lucu ko"
Artinya..:
aduh muka lo tuh lebar...udah rambut panjang paling bener buat nutupin eh malah dipotong

10. "Gapapa sayang..aku rela ko kamu jalan sama temen, kamu seneng, aku juga seneng ko"
Artinya..:
nah gitu donk lebih sering jalan sama temen, jadi kan gua bisa mutusin lo dengan alesan lo lebih sering jalan sama temen lo...

11. "Dia itu temenku sayaaang..aku kan kalo curhat ke dia tentang kamu melulu... "
Artinya..:
selingkuhan gua tuh...apa lo ga usah ngurusin urusan gua deh

12. "Cuma kamu yg bisa buat aku nyaman..."
Artinya..:
lo adalah orang ke sekian yg gua gombalin....tapi yaudahlah lo kemakan ini kan

13. "Kita kan udah pernah clubbing...tapi aku merasa itu ga aku banget"
Artinya..:
aduh lo itu jogetnya norak! lebay! kampungan! mending gua clubbing sama pacar gua yg laen

0 Comments:

 
Edited by cumacoratcoret